-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Sabtu, 14 Juni 2014

Manfaat olah raga bagi kesehatan tubuh

Manfaat olah raga bagi kesehatan tubuh - Khasiat daun alami - Hampir semua orang mengetahui bahwa olah raga sangat bagus untuk kesehatan tubuh, dan sangat dibutuhkan, olah raga yang dilakukkan dapat membuat sirkulasi darah menjadi lancar, selain dari itu aktivitas olah raga yang dilakukan dapat meningkatkan denyut jantung, menguatkan otot tubuh, olah raga yang kita lakukan juga dapat meningkatkan stamina tubuh.
manfaat olah raga
Aktivitas olah raga selain dapat memberikan stamina tubuh dan menguatkan otot juga juga sangat efektif untuk menghilangkan stres, ini terjadi karena saat kita stres tubuh akan banyak menghasilkan andrenalin, produksi andrelin yang berlebih akan membuat tubuh menjadi malas bergerak sehingga stres yang kita alami akan semakin parah, sedangkan olah raga seperti berlari, jalan-jalan hingga berkeringat dapat mengurangi produksi andrenalin secara berlebihan sehingga strespun akan segera dapat kita hindari.
Kurangnya aktivitas yang kita lakukan dapat membuat tubuh menghasilkan androlin secara berlebihan, selain dapat mengakibatkan kita malas untuk melakukan kegiatan androlin yang menumpuk ditubuh juga dapat menjadi racun. Sedangkan aktivitas olah raga yang rutin sehingga berkeringat dapat membantu tubuh melepaskan androlin dan racun yang menyebabkan tubuh menjadi malas melakukan kegiatan sehingga olah raga dapat menjadi penyemangat alami.
Manfaat olah raga juga selain mengurangi kadar androlin juga meningkatkan kadar endorfin, manfaat endorfin untuk tubuh sangat bagus, dapat meningkatkan semangat dan dapat membuat tubuh menjadi lebih mudah sembuh saat saat terserang penyakit, dan sistem kekebalan tubuh juga akan meningkat sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Olah raga sangat bagus untuk anda lakukan saat tubuh mengalami mabuk, baik itu karena mabuh karena minuman keras ataupun karena mabuk kendaraan laut atau darat, olah raga sampai mengeluarkan keringat membuat tubuh mengeluarkan racun yang berada didalam tubuh, sisa dari minuman keras yang kita konsumsi.
Aktivitas olah raga memang termasuk kegiatan yang sangat manfaatnya namun kebanyak dari kita enggan untuk melakukannya, karena berbagai alasan klasik yang sering kita dengar seperti karena sibuk bekerja sehingga tidak sempat untuk melakukan kegiatan olah raga, sehingga efek karena malasnya kita dalam menjalankan olah raga akan kita rasakan jika tubuh semakin tua saat daya tahan tubuh semakin menurun.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!