-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Selasa, 16 Desember 2014

Cara membuat jus tomat dan manfaatnya

Cara membuat jus tomat dan manfaatnya - Manfaat daun alami - Tomat adalah salah satu jenis buah-buahan sayur yang kaya akan vitamin c, cara mengkonsumsi tomat selain dengan dijadikan sayuran juga dapat dibuat menjadi jus yang enak, cara ini tentu sangat bagus untuk dilakukan sebagai variasi tentang cara mengkonsumsi tomat, karena mengkonsumsi tomat itu dapat melindungi tubuh kita dari serang kanker. Baca juga ini alasannya kenapa kita harus mengkonsumsi jus

manfaat jus tomat

Buah tomat mengandung likopen yaitu sebuah antioksidan alami dan berfungsi untuk mencegah pertumbuhan sel kanker, selain dari itu dengan rutin mengkonsumsi jus tomat dapat melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan, dimana menjaga kesehatan itu lebih baik dari pada mengobati.

Cara membuat jus tomat
Untuk membuat jus tomat ada beberapa langkah-langkah dan bahan-bahan pendukung lainnya, ini bertujuan supaya jus tomat yang kita buat menjadi lebih nikmat untuk dikonsumsi
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
  1. Buah tomat segar, 2 buah potong-potong sepelunya
  2. Buah semangka 1/4 buah potong-potong kecil
  3. Susu kental manis 2 sendok makan
  4. Air es 200 mil
Car membuat jus tomat
Masukkan kesemua bahan-bahan kedalam blender, kemudian blender sampai halus, setelah itu masukkan kedalam gelas kemudian konsumsi secara langsung. Mengkonsumsi jus apapun yang anda buat sebaiknya dikonsumsi secara langsung jangan didiamkan atau dimasukkan didalam kulkas karena ia dapat mengurangi khasiat dari jus yang kita buah.

Demikianlah pembahasan kita tentang bagai mana cara membuat jus tomat dan manfaatnya, semoga pembahasan ini dapat membantu masalah temen-temen semua dan dapat membuat tubuh kita menjadi sehat. "Salam sehat"

NB : Untuk anda yang muslim sebaiknya membaca Basmallah sebelum mengkonsumsi jus tomat
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!