-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Minggu, 07 Februari 2016

Cara merawat rambut agar cepat panjang

Cara merawat rambut agar cepat panjang - Manfaat daun alami - Rambut adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting khususnya untuk penampilan, rambut yang indah dapat membuat pemiliknya menjadi percaya diri, dan sering membuat kita menjadi tidak percaya diri saat rambut kita kusam, kering ataupun bercabang.

Cara merawat rambut agar cepat panjang

Untuk sebagian orang dalam hal mendesain rambutnya berbeda-beda, ada yang suka dengan rambut panjang dan ada juga yang suka dengan rambut pendek karena alasan mudah dirawat dan mengurusnya, Namun kendala yang sering dialami oleh kita yang suka dengan rambut panjang yaitu rambut yang dirawat lambat panjang sehingga menjadi masalah tersendiri.
Khusus untuk temen-temen yang suka memanjangkan rambut ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar rambut yang kita rawat menjadi cepat panjang, yang pertama yaitu makanan sehat, makan yang kita konsumsi sangat berperan penting untuk membantu agar rambut yang kita rawat cepat panjang makan sehat, berprotein tinggi seperti telur, susu, daging, dan mengkonsumsi makanan yang kaya akan kandungan biotin sangat bagus untuk dikonsumsi karena mampu membuat rambut cepat panjang.
Selain dari faktor makanan yang kita konsumsi untuk membantu membuat rambut agar cepat panjang faktor dari luar juga berperan aktiv seperti menggunakan kondisioner pada rambut setelah keramas juga penting, mengolesi rambut dengan minyak zaitun ataupun madu sangat bagus karena mengandung vitamin E, kalsium dan magnesium dimana vitamin tersebut mampu membuat rambut tetap sehat.
Pijatan dikulit kepala dengan rutin juga bagus untuk dilakukan menjaga kesehatan rambut karena mampu memperlancar sel-sel darah, sehingga darah disekitar kepala akan semakin lancar.
Faktor-faktor atau hal-hal yang dapat membuat rambut kita menjadi tidak sehat juga harus kita perhatikan seperti menggunakan peralatan elektronik kecantikan seperti catok atau rebonding kurang bagus untuk dilakukan untuk kesehatan rambut karena mampu membuat kelembaban rambut menjadi hilang, dan pada akhirnya akan membuat rambut menjadi rontok. Dan untuk yang terakhir hindari stess dan jalankan pola hidup sehat harus kita lakukan dan rajinlah untuk olah raga.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!