-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Senin, 24 November 2014

Bahaya varies

bahaya varies
Bahaya varies - Manfaat daun alami - Varies adalah pembesaran pada pembuluh darah, dimana setiap pembuluh darah dapat terjadi varies, namun secara umum yang sering terkena varies adalah bagian kaki, ini karena kaki sering digunakan untuk berjalan tegak dan dapat menyebabkan tekanan pada pembuluh darah bagian bawah.
Varies tidaklah menimbulkan rasa sakit, hanya membuat penampilan kaki kita menjadi tidak menarik karena terdapat benjolan urat pada kaki yang berwarna gelap, namun demikian varies yang sudah kronis dapat menyebabkan masalah serius seperti yang sudah dilangsing oleh liputan6.com, menurut pakar kesehatan bedah vaskuler dari "Venosan Clinic Indonesia" Dr R Suhartono, Sp.B(K)V kebanyakan masyarakat kita minum pengetahuannya tentang varies sehingga tidak jarang yang sudah menyandang parah baru mereka mengkonsultasikan kepada dokter.
Menurut beliau bahaya varies yang paling serius adalah dapat menimbulkan komplikasi, pembengkakan pada pembuluh darah yang disertai dengan kerusakan pada katup, dimana tugas pembuluh vena, berfungsi untuk mengembalikan darah dari seluruh tubuh kejantung. Beliau juga menambahkan bahaya varies juga dapat menyebabkan emboli paru atau Pulmonary Embolism/PE.
Kebiasaan kurang sehat sangat beresiko terkena varies seperti, kurang olah raga, merokok, terlalu banyak duduk atau berdiri, kolestrol tinggi maupun yang suka memakai sepatu hak tinggi, untuk varies stadium awal masih dapat disembuhkan sedangkan untuk yang sudah parah sedikit kemungkinannya untuk bisa disembuhkan.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!