-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Minggu, 12 Juni 2016

Cara alami memutihkan kulit ketiak

Cara alami memutihkan kulit ketiak - khasiat daun alami - Kulit ketiak yang hitam tentu dapat membuat pemiliknya menjadi minder karena umumnya kulit ketiak yang hitam menggambarkan bahwa ia kurang dalam hal menjaga kebersihan ketiaknya.
Pembahasan kali ini tentang cara alami memutihkan kulit ketiak merupakan sambungan dari pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang Obat tradisional menghilangkan bulu ketek, dinama yang kita ketahui salah satu penyebab kulit ketiak hitam adalah karena terkena pisau saat mencukur atau juga karena kulit ketiak luka saat dicabut bulunya.
Selain karena sebab diatas yang menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam juga karena kering yang berlebihan, sel kulit mati dan juga karena rambut diketiak, jadi tentu dengan kita mengetahui penyebab kulit ketiak menjadi gelap tentu harus dihindari.
Namun jika kulit ketiak anda sudah terlanjur hitam atau gelap tentu harus dilakukan beberapa terapi untuk membantu kulit ketiak supaya berwarna cerah, salah satunya adalah dengan obat tradisional, yaitu ramuan alami yang diyakini mampu untuk membantu mencerahkan kulit ketiak anda.
Berikut ini adalah berberapa cara alami memutihkan kulit ketiak yang dapat anda praktekkan untuk membantu kulit ketiak anda putih, yaitu :
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!