Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Thursday, August 29, 2013

Obat tradisional menghilangkan bulu ketek

Obat tradisional menghilangkan bulu ketekKhasiat daun alami – Bulu ketek merupakan jenis rambut yang tumbuh disekitar ketiak yang sudah beranjak dewasa, tumbuhnya bulu ketek merupakan kejadian normal, dan semua orang pasti akan mengalami hal tersebut karena disebabkan hormon tubuh.
bulu ketek
Bulu ketek yang tumbuh walaupun hal yang normal, namun banyak diantara kita yang merasa risih, dan dapat menyebabkan bau badan yang lebih besar ketimbang yang tidak memiliki bulu ketek. Untuk itulah yang menyebabkan tidak mengherankan banyak diantara kita yang risih dan berusaha untuk menghilangkannya dengan cara mencukurnya ataupun dengan cara mencabutinya, kedua cara tersebut tentunya dapat menghilangkan bulu ketek, namun tentunya sedikit beresiko, seperti terkena pisau cukur saat mencukurnya. Untuk itulah tidak ada salahnya anda mencoba obat tradisional menghilangkan bulu ketek yang akan admin khasiat daun sirih bahas pada pembahasan kali ini.
Baiklah berikut ini adalah obat tradisional menghilangkan bulu ketek, yaitu :
  1. Ambil merica 20 biji dan kapur barus 3 butir, kemudian kedua bahan ramuan tersebut tumbuk sampai halus, kemudian tambahkan dengan minyak tanah secukupnya, aduk sampai rata. Cara mengunakannya oleskan ramuan tersebut pada ketiak anda sebelum tidur. Terapi tersebut dapat membuat bulu ketek anda gugur dengan sendiri.
  2. Siapkan bahan-bahan ramuan berikut :
    • Madu murni ¼ gelas
    • Air gula pasir satu gelas
    • Air jeruk nipis 1 gelas
    • Cara mengolahnya : Air gula pasir dan air jeruk nipis didihkan, tambahkan madu murni, kemudian aduk sampai rata. Gunakan bahan ramuan tersebut sebagai bahan oles, sebelum menggunakannya cuci dahulu ketek sampai bersih.
Demikianlah pembahasan khasiat daun sirih kali ini tentang obat tradisional menghilangkan bulu ketek, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan masalah bulu ketek dapat teratasi.
Next >>> 123
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!