-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Kamis, 11 Desember 2014

Tips mengenali gejala gangguan kesehatan

Tips mengenali gejala gangguan kesehatan - Manfaat daun alami - Kita mungkin tidak pernah menyadari bahawa kita telah mengidap suatu jenis penyakit tertentu, sebenarnya untuk mengetahuinya, tubuh kita telah memberikan sinyal-sinyal tertentu yang dapat kita pahami bila kita jeli dan berusaha untuk mengetahuinya. Baca juga pembahasan yang sebelumnya tentang buah yang mengandung antioksidan

Tanda-tanda atau gejala penyakit yang sedang berusaha masuk kedalam tubuh kita tentunya berbeda antara yang satu dengan yang lainnya, dan berikut ini adalah petunjuk sederhana tentang gejala-gejala penyakit yang ada ditubuh kita.
Tips mengenali gejala gangguan kesehatan
  1. Denyut nadi menunjukkan kita beresiko terkena penyakit diabetes, para ahli kesehatan dijepang
    tips sehat
    menemukan bahwa jantung yang beristirahat berdenyut lebih dari 80 ketukan perdetiknya berhubungan dengan resiko lebih besar dua kali lipat untuk penderita diabetes tipe 2. Jika rata-rata detak jantung anda tinggi, mintalah dokter untuk melakukan pemeriksaan kadar gula darah anda.
  2. Hot flushes mungkin ini jadi tanda tulang keropos, perempuan yang mengalami gejala hot flushe dan berkeringat pada malam hari saat menopause memiliki kadar tulang lebih tipis dari mereka yang tidak menderita, gejala serupa, para ahli dari UCLA, Amerika Serikat, karena itu bila anda menderita dua gejala ini saat menopause, segeralah lakukan uji coba kepadatan tulang anda.
  3. Kotoran telinga, ini berhubungan dengan kanker payudara, Ahli riset menemukan gen pembawa sifat pada penyakit, kanker payudara punya hubungan erat dengan kotoran telinga yang lengket, berlebihan serta berbau. Jika anda mengalami keluhan tersebut, waspadalah dengan rutin melakukan pemeriksaan sejak dini.
  4. Semakin gelap kulit, semakin sulitnya berhenti merokok ini terjadi seperti semakin banyaknya kadar melanin dalam tubuh, semakin banyak nikotin dari rokok yang ditangkap tubuh, pertimbangkanlah untuk mencari pengganti nikotin.
Inilah beberapa hal tentang gejala gangguan kesehatan yang mempunyai resiko kita terkena penyakit tertentu, semoga dengan mengetahui gejalanya dari awal akan mempermudah proses penyembuhan dan pencegahannya. Semoga bermanfaat dan "salam sehat"
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!