-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Jumat, 15 Juli 2016

Manfaat coklat untuk kecantikan

Manfaat coklat untuk kecantikan - Manfaat daun alami - Coklat dihasilkan dari biji coklat yang lebih kenal dengan nama buah koko, biji coklah mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan juga juga kecantikan, kandungan coklat seperti theobromine, lemak jenuh dan tidak tidak jenuh, asam amino, sedikit kafein, dan arganik, protein, karbohidrat, fosfor, kalium, magnesium, zat besi, seng, natrium, niasih, asam pantotent, thiamin, riboflavin vitamin A, B6, B12, C dan juga vitamin E, denga jumlah kandungan yang banyak inilah tak heran jika manfaat coklat untuk tubuh sangat banyak.
Manfaat coklat untuk kecantikan
Manfaat coklat yang tak kalah menarik adalah dalam bidang kecantikan, coklat bubuk mampu menyerap kotoran yang menempel pada kulit, selain dari antioksidan yang terdapat didalam coklat dapat membantu kulit lebih kencang dan mencegah kerutan, sehingga tak heran jika perawatan kecantikan seperti spa banyak memanfaatkan coklat.
Taukah anda jika coklat juga dapat kita gunakan sebagai masker kulit wajah dan hasilnya terbukti ampuh untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit, anda penasaran...? mari kita kupas lebih dalam lagi. Coba juga untuk membuat masker kulit wajah dari buah cherry disini
Manfaat coklat untuk kecantikan
Berikut ini adalah beberapa jenis perawatan kulit dengan memanfaatkan coklat, yaitu :
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!