-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Selasa, 01 April 2014

Cara alami mengecilkan paha dan betis

Cara alami mengecilkan paha dan betis - Khasiat daun alami - Memiliki pada dan betis yang ramping dan ideal tentu sering menjadi idamanan bagi hampir semua orang, baik itu pria ata wanita, paha yang ramping tanpa lemak tentu dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi anda, paha dan betis yang teralalu banyak lemak selain dapat menimbulkan berbagai penyakit juga akan membuat anda menjadi kurang percaya diri karenya. Baca juga manfaat daun pegagan
cara alami mengecilkan paha dan betis
Nah untuk itulah dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas tentang beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan paha dan betis yang indah tanpa lemak dan tentunya aman untuk anda lakukan.
  1. Olah raga dengan rutin
    Olah raga adalah suatu kegiatan yang penting untuk anda lakukan, olah raga yang kita lakukan selain dapat membuat jantung dan paru-paru menjadi lebih sehat juga dapat membuat paha dan betis menjadi lebih ramping, olah raga yang kita lakukan seperti lari, senam atau bersepeda dapat membakar lemak dipaha dan betis sehingga ia akan kelihatan lebih ramping, lakukanlah olah raga minimal satu jam sehari dan tiga kali dalam seminggu.
  2. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak
    Untuk mendapatkan paha dan betis idel mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak sangat penting anda lakukankan, pilihlah makanan yang sehat seperti ikan yang dimasak steam dan sayuran dan mengkonsumsi buah-buahan segar, gantilah mengkonsumsi karbohidrat putih dengan karbohidrat coklat.
  3. Mengkonsumsi air dengan cukup
    Tubuh kita adalah 70%nya ai, mengkonsumsi air putih sangatlah penting untuk kesehatan, juga sangat berperan aktiv untuk membantu mengecilkan paha dan betis, mengkonsumsi air yang cukup dapat membantu tubuh mengeluarkan racuk dan meningkatkan proses penurunan berat badan, mengkonsumsi air dengan cukup juga dapat membuat tubuh bekerja menjadi lebih baik.
  4. Mengkonsumsi protein
    Mengkonsumsi makanan berprotein harus anda lakukan jika anda ingin mendapatkan paha dan betis yang langsing, mengkosumsi cukup protein dan mengurangi karbohidrat dan lemak.
  5. Mengurangi kalori
    Kalori memang sangat dibutuhkan oleh tubuh, namun kalori yang kita konsumsi terlalu banyak tentu dapat membuat tubuh menjadi gemuk, saat lapar lakukan lah cara alami seperti ngemil sehat untuk menunda lapar, mengkonsumsi buah-buahan segar adalah pilihan yang tepat
  6. Fitnes
    Olaraga fitnes juga sangat bagus anda lakukan untuk mendapatkan mengecilkan lemak dipaha, olah raga menganggak berat ini cukup efektif membuat paha menjadi langsing.
  7. Jalan kaki
    Olah raga jalan kaki memang cukup murah meriah, selain sehat juga dapat membuat lemak dibetis berkurang, berjalan kaki setiap pagi dapat anda lakukan udara pagi yang segar dapat membuat aktivitas jalan kaki yang anda lakukan jadi menyenangkan.
Demikianlah pembahasan khasiat daun alami kali ini tentang cara alami mengecilkan paha dan betis, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan tubuh anda menjadi ideal seperti yang anda inginkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil memiliki betis seperti yang anda inginkan "Salam Sehat"
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!