-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Senin, 16 Desember 2013

Gejala umum penyakit jantung

Gejala umum penyakit jantung - Obat tradisional - Serangan jantung adalah terhentinya aliran darah menuju jantung walaupun hanya sesaat hal ini dapat mengakibatkan sebagian sel jantung jantung mati. Penyakit jantung dewasa ini adalah termasuk jenis penyakit jantung yang banyak memakan korban, dan termasuk jenis penyakit mematikan nomor satu didunia.
serangan jantung
Faktor-faktor penyebab penyakit jantung sangat banyak sekali diantaranya adalah merokok, minuman keras, mengkonsumsi makanan berkolestrol tinggi, stres, kurang olah raga, kurang gerak dan tidak cukup waktu istirahat.
Gejala penyakit jantung, untuk setiap orang sangat berbeda-beda, serangan jantung dapat dimulai dengan rasa sakit, yang tidak jelas atau rasa sesak dibagian dada, bahkan kadang-kadang penyakit jantung hanya menimbulkan rasa tidak nyaman, sehingga sering disalah artikan bagi penderita sakit jantung, atau bahkan dilupakan. Dalam hal kepastian tentang penyakit jantung itu sendiri tentu kita harus melakukan pemeriksaan khusus di Rumah sakit apakah anda terserang penyakit jantung atau tidak. Namun walaupun tidak selalu sama antara gejala umum penyakit jantung yang satu dengan lainnya ada beberapa tanda-tanda yang umum terjadi yaitu :
  1. Rasa nyeri
    Rasa nyeri yang terjadi didada (jantung) rasa nyeri ini sangat berbeda beratnya antara penderita yang satu dengan yang lainnya
  2. Sering Kelelahan
    Rasa lelah yang dirasakan walaupun tidak melakukan pekerjaan yang berat, ini biasanya karena adanya indikasi adanya masalah pada jantung
  3. Berkeringat
    Bila anda habis melakukangan olah raga ataupun bekerja berat, berkeringat adalah hal yang wajar, namun jika tidak ini tentu hal yang tidak wajar, berkeringat saat tidak melakukan aktivitas kemungkinan anda terserang penyakit jantung, lakukan pemeriksaan untuk mengetahui dengan pastinya.
  4. Nyeri pada bagian tubuh
    Penyumbatan arteri yang terjadi dibeberapa titik tubuh inilah yang menyebabkan rasa nyeri, pada pria umumnya terjadi dilengan kanan dan wanita pada kedua lengan, rasa sakit juga sering dirasakan ditempat-tempat yang lain, seperti bahu, punggung dan leher.
  5. Sakit kepala
    Penelitian yang dilakukan oleh studi yang diterbitkan oleh American Academy of Neurology mengatakan terjadinya penyimpangan sirkulasi darah inilah yang menyebabkan sakit kepala.
  6. Sesak nafas
    Saat terjadi penebalan pembuluh darah dapat menyebabkan pasokan darah keseluruh tubuh menjadi berkurang, ini juga terjadi didenyut jantung yang tidak teratur, selain dari itu kelainan organ hati atau kerena infeksi, yang menyebabkan sesak nafas.
Inilah beberapa gejala penyakit jantung yang sering terjadi secara umum, dan ini sangatlah tidak menutup kemungkinan akan terjadi gejala-gejala yang lainnya, dan bila anda mengalami masalah seperti diatas sebaiknya anda memeriksakan diri kedokter spesialis, untuk mendapatkan informasi secara akurat apakah anda terserang jantung atau tidak, mengetahui sejak dini tentu lebih baik untuk hal pengobatannya. "Salam Sehat"
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!