-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Senin, 25 November 2013

Cara memerahkan bibir secara alami

Cara memerahkan bibir secara alami - Khasiat daun alami - Memiliki bibir yang indah dan menawan tentu sering menjadi idaman bagi hampir semua orang, khususnya kau wanita, mereka selalu ingin tampil cantik dengan bibir merah dan seksi, sehingga tidak jarang diantaranya rela membeli lipstik yang tentunya harganya lumayan mahal.
cara memerahkan bibir secara alami
Untuk mendapatkan bibir yang merah sebenarnya banyak cara dan alternatif yang dapat kita ambil, walau tentunya cara memerahkan bibir secara alami ini lebih lama prosesnya tidak instan namun lebih aman untuk anda coba, dan khusus untuk kaum wanita ketahui umumnya pria atau lelaki lebih menyukai bibir yang merah alami ketimbang merah karena lipstik.
Untuk itulah dalam kesempatan kali ini admin khasiat daun alami akan mencoba membahas tentang cara memerahkan bibir secara alami, yang dapat anda praktekkan dirumah, bahan-bahan yang dibutuhkan juga tidak sulit untuk didapatkan. Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang cara memerahkan bibir secara alami, yaitu :
  1. Madu
    gejala anemiaMadu merupakan salah satu jenis zat yang sangat banyak manfaatnya, bukan hanya untuk kesehatan madu juga bagus untuk kecantikan, mungkin selama ini kita beranggapan madu hanya bagus untuk dikonsumsi saja, ternyata itu tidak benar, madu juga bagus untuk kecantikan, salah satunya adalah untuk memerahkan bibir, caranya juga cukup mudah, ambil beberapa tetes madu murni lalu anda oleskan pada bibir anda sampai rata, sebelum tidur dan anda cuci pada keesokan harinya saat bangun pagi. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin setiap hari.
  2. Pasta gigi
    penyebab tekanan darah tinggiPasta gigi adalah termasuk jenis bahan yang dimanfaatkan untuk membersihkan gigi anda, juga dapat kita manfaatkan untuk membantu memerahkan bibir anda, caranya yaitu ambil pasta gigi sebesar jagung lalu oleskan sambil digosok secara perlahan pada saat anda mandi atau habis mengosok gigi, lakukan dengan rutin, untuk cara yang lain anda juga dapat mengambil pasta gigi lalu oleskan pada bibir sampai rata sebelum anda tidur, dan cuci pada keesokan harinya pada saat anda bangun pagi.
  3. Air putih
    gejala radang tengorokanAir adalah termasuk zat ciptaan Allah yang sangat berjasa bagi kehidupan kita, manfaat air sangat banyak sekali, salah satunya adalah air dapat membantu memerahkan bibir kita, caranya anda cukup meminum air putih dengan rutin, air yang kita minum akan membuat kita menjadi lebih sehat dan dapat membasahi bibir kita sehingga tidak pecah-pecah dan kering, sehingga bukan hanya tubuh kita yang sehat bibir kita juga akan sehat.
Demikianlah pembahasan admin khasiat daun alami kali ini tentang cara merahkan bibir secara alami yang dapat anda praktekkan, untuk membantu memerahkan bibir anda, semoga bermanfaat dan masalah bibir anda dapat segera diatasi.
NB : Khusus bagi yang muslim sebaiknya sebelum anda melakukan terapi cara memerahkan bibir secara alami anda membaca Basmallah supaya makin manjur
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!