-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Sabtu, 07 September 2013

Obat tradisional gusi bengkak

obat tradisional gusi bengkakObat tradisional gusi bengkakkhasiat daun alami – Gusi bengkak mungkin anda sering mengalaminya dan sering bertanya-tanya apa yang menyebabkan gusi kita mengalami pembengkakan yang diawali dengan munculnya warna merah disekitar gusi gigi, dan bisanya akan berdarah saat kita mengosok gigi atau berkumur-kumur.
Secara umum penyebab gusi bengkak adalah karena kurang perawatan karang gigi, seperti mengosok gigi dengan rutin yang menyebabkan sisa makanan menjadi flat-flat yang menempel pada gigi dan menyebabkan gigi menjadi tidak sehat. Gusi bengkak bukanlah termasuk penyakit yang berbahaya, namun alangkah baiknya jika gusi dan gigi kita sehat ini tentu akan membuat aktivitas kita menjadi nyaman Untuk itu supaya gigi dan gusi anda selalu sehat rajinlah untuk menjaga kesehatan mulut dan gusi anda. Namun demikian bila anda sudah terlanjur mengalami gusi bengkak tidak ada salahnya untuk anda coba obat tradisional gusi bengkak yang akan admin khasiat daun sirih bahas kali.
Baiklah langsung saja mari segera kita mulai, pembahasan tentang obat tradisional gusi bengkak, yang tidak disertai rasa sakit, jika gusi anda bengkak dan disertai rasa sakit anda dapat mencoba obat tradisional sakit gigi untuk mengatasinya (Baca Obat tradisional sakit gigi) jika gusi bengkak tidak disertai rasa sakit pada gigi anda dapat mengunakan obat tradisional berikut :
  1. Daun sirih
  2. khasiat daun sirihAmbil beberapa lembar daun sirih yang sudah tua dan masih segar, kemudian cuci sampai bersih selanjutnya rebus dengan air bersih secukupnya sampai mendidih. Biarkan hingga hangat suam-suam kuku, baru kemudian gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk berkumur-kumur, lakukan terapi tersebut 2-3 kali sehari dengan rutin.
  3. Daun cabe rawit
  4. khasiat daun cabe rawitAmbil daun cabe rawit yang masih segar secukupnya, kemudian cuci sampai bersih baru selanjutnya ditumbuk sampai lumat, tambahkan dengan beberapa tetes air bersih supaya encer, aduk sampai tercampur rata, kemudian tempelkan pada bagian luar pipi yang bengkak. Lakukan terapi tersebut dengan rutin sampai sembuh.
Demikianlah pembahasan kali ini tentang obat tradisional gusi bengkak yang dapat anda praktekkan, supaya gusi bengkak anda akan cepat sembuh, dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!