-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Minggu, 23 Februari 2014

Gejala sinusitis

Gejala sinusitisKhasiat daun alami – Sinusitis adalah jenis peradangan yang terjadi pada rongga tenggorokan yang menghubungkan antara hidung dan rongga mata. Selain peradangan atau pembengkakan dari jaringan yang melapisi sinus dan biasanya berisi udara, namun ketiak sinus tersumbat dan berisi cairam kuman atau virus penyakit dapat berkembang dengan cepat serta menyebabkan infeksi.
Gejala sinusitis
Secara klinis sinusitis dapat dibagi menjadi tiga jenis yaitu :
  1. Sinusitis akut, : Yaitu dimana kondisi tubuh mengalami gejala pilek, hidung tersumbat dan nyeri yang terjadi secara mendadak, dan akan sembuh setelah 10-14 hari.
  2. Sinusitis kronis : Yaitu kondisi tubuh yang ditandai dengan gejala radang sinus, dan biasanya berlangsung agak lama sekitar 8 minggu
  3. Sinusitis subakut : Yaitu jenis peradangan dihidung dan sekitarnya yang terjadi selama 4-8 minggu
Penyakit sinusitis merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya yang tentunya memerlukan penangan khusus bila kita menderitanya, dan berikut ini adalah gejala sinusitis, yaitu :
  1. Nafas berbau tidak sedap
  2. Sakit kepala atau nyeri
  3. Hidung tersumbat
  4. Postnsal Drip
  5. Batuk, dan umumnya yang terserang sinusitis akan batuk akan bertambah pada malam hari
  6. Daerah pipi, hidung dahi dan mata akan terasa sakit seperti ada tekanan
  7. Daya penciuman akan mengalami pengurangan
  8. Demam
  9. Ingus selalu keluar dengan warna hijau pekat
  10. Inda perasa berkurang
Inilah beberapa gejala sinusitis, yang tentunya bila anda mengalami hal tersebut harus segera diperiksakan supaya kita bisa mendapatkan penanganan yang serius, ini tentunya bertujuan supaya penyakit sinusitis yang kita derita tidak bertambah parah.

Update : 24 Februari 2014
Dari beberapa komentar yang masuk nemanyakan tentang bagai mana cara mengobati sinusitis, kini kami memberikan solusinya yaitu dengan produk kesehatan yaitu Ionic silver GT 60 mil anda ingin mencobanya Pesan sekarang Klik disini
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!