-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Sabtu, 01 November 2014

Khasiat dan manfaat minyak wijen

manfaat minyak wijen
Minyak wijen
Khasiat dan manfaat minyak wijen - Manfaat daun alami - Minyak wijen merupakan minyak nabati yang dihasilkan oleh olahan biji wijen. Untuk beberapa negara minyak wijen sering dimanfaatkan untuk masakan dan kecantikan. Selain dari itu semua minyak wijen juga memiliki manfaat lain, khusus untuk dunia kesehatan minyak wijen memiliki banyak manfaat karena diyakini dapat mengobati berbagai jenis penyakit dan mencegahnya.
Khasiat dan manfaat minyak wijen
Berikut ini adalah beberapa khasiat dan manfaat minyak wijen untuk kesehatan, yaitu :
  1. Mencegah kanker
  2. Kanker adalah salah satu jenis penyakit yang sudah banyak memakan korbanya, kanker termasuk jenis penyakit yang sulit pengobatannya, sehingga mencegah itu tentu lebih baik dari pada mengobati, salah satu bahan alami yang dapat kita manfaatkan untuk mencegah virus kanker menyerang kita minyak wijen solusinya, mengkonsumsi minyak wijen ternyata terbukti ampuh untuk mencegah tumbuhnya sel kanker didalam tubuh.
  3. Anti bakteri
  4. Bakteri jahat yang masuk ketubuh ini tentu sangat tidak bagus untuk kesehatan, saat tubuh luka bakteri sangat mudah masuk melalui luka dikulit, mengolesi minyak wijen pada luka dapat menjadi anti bakteri yang baik.
  5. Membuat wajah awet muda
  6. Salah satu kandungan yang terdapat dalam minyak wijen adalah antioksidan, mengoleskan minyak wijen pada kulit wajah dapat mencegah kulit wajah dari penuaan dini, dan dapat membuat kulit menjadi lebih mudah dan kenceng. Selain dari itu mangolesi minyak wijen saat panas terik juga sangat bagus karena dapat melindungi kulit dari berbagai masalah kulit seperti iritasi, plek hitam dan juga kemerahan.
Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang khasiat dan manfaat minyak wijen untuk kesehatan, semoga bermanfaat dan "Salam sehat"
Kesimpulan :
Minyak wijen selain dapat kita manfaatkan untuk memasak juga dapat kita manfaatkan untuk kesehatan, seperti dapat mencegah kanker, anti bakteri, membuat wajah terlihat lebih muda dan juga melindungi kulit dari sengatan panas matahari
NB : Khusus yang muslim sebaiknya membaca Basmallah sebelum melakukan terapi diatas
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!