-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Rabu, 19 Februari 2014

Cara menambah tinggi badan secara alami

Cara menambah tinggi badan secara alami - Obat tradisional - Memiliki tubuh yang tinggi memang sering menjadi idaman bagi hampir semua orang, ini karena tubuh yang tinggi dan ideal dapat membuat penampilan anda lebih menarik, namun sering kita dengar minset bahwa tubuh tinggi akan berhenti jika umur 25 tahun keatas. Namun hal tersebut tidaklah 100% benar karena bila kita tau cara melakukan dengan benar kita dapat menambah tinggi badan anda 5-10 cm.
cara menambah tinggi badan secara alami
Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang dapat membantu menambah tinggi badan anda secara alami, namun kegiatan fisik tersebut tentunya harus diimbangi dengan pola makan yang sehat.
  1. Berenang
  2. Aktivitas berenang sangat berpotensi untuk membuat tubuh kita lebih tinggi kerakan tangan mengayun dan kaki menendag-nendang dan bergerak dapat merangsang otot baik itu dikaki maupun dilengan. Berenang dengan rutin setiap hari 30 menit terbukti ampuh untuk membuat tubuh anda lebih tinggi setelah beberapa bulan. Olah raga air ini selain dapat membuat tubuh anda lebih tinggi juga bagus untuk kesehatan paru-paru.
  3. Bersepeda
  4. Bersepeda merupakan olahraga yang mengasikkan, aktivitas kaki yang meregang mengontel pedal sepeda secara kontiniu dapat membantu tubuh menjadi lebih tinggi.
  5. Melompat
  6. Gerakan melompat ini juga sangat ampuh dan terbukti dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi, melakukan atau melompat tali setiap hari sebanyak 100-300 kali dapat membuat tubuh anda menjadi lebih tinggi
  7. Lari sprint
  8. Lari secara cepat dan dekat dapat membuat otot kaki mengalami peregangan sehingga dapat membuat tubuh anda menjadi lebih tinggi. namun kegiatan ini sebaiknya tidak dilakukan setiap hari karena dapat membuat pembengkakan pada otot. Lari sprint untuk yang masih muda sangat bagus karena juga dapat merangsang hormon pertumbuhan.
Demikianlah beberapa cara alami menambah tinggi badan secara alami, dimana cara ini tentunya tidak akan berhasil jika anda melakukan tidak secara kontiniu dan konsisten, selain itu pola makan yang sehat juga sangat berpengaruh untuk keberhasilnya. "Salam sehat"
NB : Khusus bagi anda yang muslim sebaiknya sebelum anda melakukan aktivitas diatas anda membaca Basmallah supaya aktivitas yang anda lakukan lancar dan berhasil membuat tubuh anda menjadi lebih tinggi, seperti yang diharapkan
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!