-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Sabtu, 18 Januari 2014

Cara memanjangkan bulu mata secara alami

Cara memanjangkan bulu mata secara alami - Obat tradisional - Bulu mata yang panjang dan lentik bagi kaum pria memang kurang terlalu diperhatikan, namun bagi kaum wanita ini selalu dan sering menjadi idamannya, karena bulu mata yang panjang memang memiliki daya tarik tersendiri dibidang kecantikan.
cara memanjangkan bulu mata secara alami
Untuk mendapatkan bulu mata yang panjang sebenarnya banyak cara dan alternatif yang dapat kita praktekkan untuk membantuk memanjangkannya, dewasa ini sudah banyak maskara yang fungsinya untuk membantu memanjangkan bulu mata anda namun tidak jarang hal tersebut memberikan efek negatif bagi kesehatan bulu mata, untuk itulah dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas tentang cara memanjangkan bulu mata secara alami, yang tentunya lebih aman untuk dipraktekkan.
  1. Minyak zaitun
    Minyak zaitun merupakan jenis minyak yang sangat banyak manfaatnya, khususnya dibidang kesehatan dan kecantikan, salah satunya adalah dapat membantu memanjangkan bulu mata anda caranya oleskan minyak zaitun kebulu mata anda lalu sisir dengan sisir bulu mata setiap pagi, lakukan dengan rutin dan lihat perubahannya.
  2. Membersihkan bulu mata sebelum tidur
    Debu dan kotoran yang menempel dibulu mata adalah partikel kimia kecil yang dapat membuat bulu mata anda tidak sehat, sehingga dapat menyebabkan pertumbuhannya terganggu, membersihkan sebelum tidur sangat dianjurkan untuk kesehatan bulu mata.
  3. Lidah buaya dan daun sirih
    Lidah buaya atau pun sirih memang sudah terkenal sebagai tumbuhan herbal yang kaya akan manfaat, salah satu manfaatnya yang terkenal adalah dapat membantu memanjangkan bulu mata caranya ambil ambil gagang kecil daun sirih (gagang didekat daun) lalu cekupkan pada gel lidah buaya, kemudian sapukan pada bulu mata anda, lakukan pada malam hari dan pagi hari, lalukan perawatan tersebut dengan rutin dan lihat sendiri perubahannya.
Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang cara alami memanjangkan bulu mata. semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan "salam sehat"
NB : Khusus bagi anda yang muslim sebaiknya sebelum anda melakukan perawatan memanjangkan bulu mata secara alami, anda membaca Basmallah supaya hasilnya lebih maksimal.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!