-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Senin, 15 Juli 2013

Tips kesehatan Tampil cantik tanpa Makeup

Tips kesehatan Tampil cantik tanpa Makeup - Khasiat daun alami - Tampil cantik ini merupakan idaman bagi hampir seluruh wanita, bahkan tidak jarang kaum wanita memanfaatkan makeup untuk menjadi tampil cantik, bedak, foundation, eyeshadow, lipstik, eyeliner atau jenis alat-alat kosmetik lainnya sering digunakan oleh kaum wanita hanya untuk tampil cantik dan percaya diri kerena dengan makeup tersebut dapat menutupi kekurangan wajah yang menonjol seperti jerawat, warna kulit yang gelap dan lain sebagainya.
Tips kesehatan tampil cantik tanpa makeup
Walaupun demikian tidak semua kaum wanita suka memakai makeup dalam kehidupan sehari-harinya, sebenarnya anda juga dapat tampil cantik dan fresh tanpa makeup yang tebal. Yang tentunya cara ini lebih aman untuk anda lakukan. Baiklah langsung berikut inilah caranya, yaitu :
  1. Buah-buahan
  2. Tampil cantik itu sebenarnya adalah dari dalam tubuh kita, cantik yang dipolesi oleh makeup sebenarnya hanya sebagian saja membuat wajah kita menjadi cantik. Memberikan nutrisi dari dalam merupakan hal yang baik karena kulit akan mendapatkan nutrisi yang lebih lengkap, dibandingkan dengan memberikan vitamin dari luar, seperti cream yang dioleskan dari luar.
  3. Air putih
  4. Air putih merupakan salah satu zat yang sangat bagus untuk kesehatan, mengkonsumsi air putih yang cukup penting kita lakukan untuk menjaga kelembaban kulit. Jadi saat bulan puasa seperti sekarang ini, mengkonsumsi air putih yang cukup pada saat berbuka dan makan sahur.
  5. Pelembab
  6. Pelembab juga kita butuhkan untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, dan pastikan anda selalu menggunakan pelembab wajah dan body lotion yang mengandung tabir surya.
  7. Handuk dingin
  8. Wajah kita juga sangat membutuhkan digunakan untuk memberikan rasa segar pada wajah, caranya dapat kita lakukan dengan cara membasahi dengan air bersih, peras hingga lembab lalu tempelkan pada wajah secara perlahan, tips ini dapat memberikan rasa segar pada kulit wajah, walaupun tanpa makeup.
Inilah berberapa tips kesehatan tampil cantik tanpa makeup yang dapat anda praktekkan untuk membuat wajah anda tampil cantik dan segar walapun tanpa makeup. Semoga pembahasan kali ini tentang tips kesehatan tampil cantik tanpa makeup ini bermanfaat dan mampu membuat wajah anda senantiasa segar.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!