-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Sabtu, 18 Juni 2016

Khasiat daun pepaya

Khasiat daun pepayakhasiat daun alami – Pepaya mungkin selama ini kita sudah sering mendengarnya, khasiat buah pepaya dibidang kesehatan juga sangat banyak sekali, begitu juga dengan daun pepaya yang tentunya tak kalah dengan buahnya, namun demikian antara buah dan daunnya memiliki rasa yang berbeda, jika buah pepaya terkenal karena rasanya yang manis daun pepaya justru memiliki rasa yang sangat pahit, sehingga tak jarang orang enggan untuk memakannya.
Khasiat daun pepaya dibidang kesehatan sebenarnya sangat banyak sekali, rasa pahit yang terkandung didalamnya diyakini mampu mengobati berbagai jenis penyakit yang sedang kita derita, berikut ini adalah beberapa khasiat daun pepaya dibidang kesehatan dan cara mengolahnya sehingga menjadi obat tradisional, yaitu :

1. Meningkan nafsu makan
Untuk anda yang mengalami masalah dengan makanan, yaitu kurang nafsu makan, tidak ada salahnya untuk mencoba ramuan tradisional ini, yang tentunya cara ini lebih aman, dan dapat diminum oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang tua sekalipun. Caranya Ambil selembar daun pepaya yang masih muda, cuci sampai bersih, kemudian parut sampai halus, tambahkan satu gelas air hangat, aduk sambil diperas-peras, saring ambil airnya. Tambahkan madu murni dua sendok, aduk sampai rata. Minum air ramuan tersebut setiap hari.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!