-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Minggu, 19 Juni 2016

Tumit kaki pecah pecah gunakan cara ini untuk mengobatinya

Cara alami menghilangkan tumit pecah-pecah - khasiat daun alami - Tumit pecah-pecah, ini tentu akan membuat kita merasa tidak pede, terutama saat berada diruangan yang mengharuskan anda untuk melepaskan sepatu atau sandal yang kita gunakan, karena keadaan tersebut membuat tumit kita akan terlihat lebih jelas. Tumit pecah-pecah dengan warna hitam tentu akan membuat tumit kita menjadi tidak indah dan akan terlihat terlihat kotor.
cara alami menghilangkan tumit pecah-pecah
Cara mengatasi tumit pecah-pecah sebenarnya banyak alternatif yang dapat kita ambil, dan dewasa ini telah banyak dijual lotion pelembab yang fungsinya mampu untuk membantu meningkatkan kelembaban tumit sehingga tidak kering dan pecah-pecah. Seperti yang kita ketahui bahwa penyebab tumit pecah-pecah karena kurangnya kelembaban tumit yang berkurang. Namun dalam kesempatan kali ini admik khasiat daun sirih akan mencoba membahas cara alami menghilangkan tumit pecah-pecah, yaitu :

1. Buah pisang
Pisang merupakan salah satu buah-buahan yang kaya akan manfaat, selain rasanya yang enak kaya akan vitamin juga bermanfaat untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah. Cara mengolahnya, ambil beberapa buah pisang (tergantung dari berapa banyak tumit yang ingin kita rawat) haluskan dengan cara ditekan. Setelah halus gunakan adonan pisang tersebut untuk melumuri tumit yang ingin kita rawat dan biarkan selama kurang lebih 15 minit, namun sebelum melakukan perawatan tersebut cuci tumit sampai bersih.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!