-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Selasa, 10 Mei 2016

Obat tradisional atasi mual-mual

Obat tradisional atasi mual-mualkhasiat daun alami - Rasa mual atau muntah sering dilontarkan seseorang atau dikaitkan dengan kondisi badan yang lagi sakit atau tidak sehat, padahal tidak semua hal demikian, kita dapat mengambil contoh sederhana dari mual atau muntah, misal kita berputar terlalu cepat, (contoh mesih hiburan ditaman) maka kita akan mengalami rasa mual dan ingin muntah. Namun demikian bisa juga rasa mual dan ingin muntah dapat disebabkan karena suatu penyakit.
obat tradisional atasi mual mual
Jadi dari pembahasan diatas kita dapat mengambil sedikit kesimpulan sebelum melakukan pengobatan atau terapi terhadap rasa mual, yaitu dengan mengetahui latar belakang terjadinya mual yang kita derita, apakan karena tindakan dari luar atau independen.
Untuk mengobati rasa mual ada banyak obat atau antiemetik yang bertujuan untuk mencegah rasa mual itu datang, tapi seharusnya tidak menimbulkan efek samping, misalnya dapat menyebabkan kantuk, atau ganguan kesehatan yang lainnya, banyak kita jumpai obat-obatan diluaran yang berkhasiat untuk menghilangkan rasa mual namun efek sampingnya kita akan menderita penyakit yang lain. Untuk itu kita harus jeli dan teliti bila ingin mengkonsumsi suatu obat untuk menyembuhkan penyakit yang sedang kita derita.
Sehingga dengan adanya beberapa permasalahan diatas admin khasiat daun sirsak akan mencoba membahas tentang obat tradisional atasi mual-mual, yang sedang anda derita, baik itu karena mual karena pengaruh dari luar ataupun karena independen. Namun demikian dalam proses pengobatan, atau terapi ini umumnya akan memakan waktu yang lama (proses kesembuhannya).
Baiklah langsung saja mari kita mulai pembahasan tentang obat tradisional atasi mual-mual, berikut ini adalah beberapa tumbuhan yang berkhasiat untuk mengatasi mual serta cara mengolahnya.
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!