-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Kamis, 18 Desember 2014

Tips sebelum menggunakan masker buah

Tips sebelum menggunakan masker buah - Obat tradisional - Kulit wajah berjerawat atau kulit tanpak kusam memang mampu membuat kita menjadi tidak percaya diri, sehingga perawatanpun selalu menjadi solusi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, salah satu perawatan yang dapat diambil adalah dengan memanfaatkan masker alami. Memilih perawatan wajah dengan memanfaatkan masker memang cukup efektif untuk dilakukan, namun walaupun demikian ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya makser yang kita buat hasilnya maksimal.

masker buah

Untuk membuat masker pada wajah, anda dapat menggunakan masker yang tersedia dipasaran atau membuatnya sendiri, namun sebelum menggunakan masker tersebut alangkah baiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut, yaitu :
  1. Lumatkan buah yang akan digunakan untuk masker wajah
  2. Sebelum menggunakan masker, bersihkan kulit wajah terlebih dahulu, dan pasitkan kulit anda benar-benar kering agar masker dapat menempel dengan baik
  3. Tarik rambut kebelakang atau dapat juga menggunakan penutup kepala agar rambut tidak menutupi wajah
  4. Gunakan kuas halus untuk mengoleskan masker pada kulit wajah
  5. Oleskan masker pada wajah dan leher, dengan gerakan kesamping atau keatas, rata dan sama tebalnya, berhati-hatilah agar jangan sampai terkena bagian mata.
  6. Lakukan pemaskeran dengan rileks, sambil berbaring. Proses prosesnya berdurasi antara 10-30 menit
  7. Sebelum membersihkan masker, usahakan terlebih dahulu melembabkan bagian yang telah dimasker, dengan handuk hangat ini bertujuan agar kulit tidak terkelupas
  8. Laku bilas kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori
Inilah beberapa hal yang pelu kita perhatikan sebelum menggunakan masker buah, semoga bermanfaat dan "Salam cantik"
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!