-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Rabu, 03 Desember 2014

Cara membuat masker dari buah cherry

Cara membuat masker dari buah cherry - Manfaat daun alami - Memiliki kulit wajah yang putih, bersih bebas dari masalah kulit tentu menjadi idaman hampir semua orang baik itu pria atau wanita menginginkan hal tersebut, khususnya kaum wanita, yang selalu ingin tampil cantik, sehingga tak jarang para wanita rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang mereka inginkan.
Taukah anda bahwa buah cherry juga dapat kita manfaatkan untuk membantu mengatasi masalah kulit yang sedang anda alami, buah cherry selain enak dan banyak manfaatnya untuk kesehatan juga bermanfaat untuk kulit, dan tentunya cara ini aman untuk dipraktekkan dan hasilnya sangat memuaskan jika anda melakukannya dengan rutin. Baca juga cara membuat masker dari bengkoang
cara membuat masker alami
Cara membuat masker wajah dari buah cherry
Berikut ini adalah beberapa cara membuat masker kulit wajah menggunakan buah cherry, yaitu :
  1. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  2. Untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah dengan memanfaatkan buah cherry pertama siapkan buah cherry yang masih segar dan buah strowberry, kedua bahan cuci sampai bersih lalu haluskan dengan cara diparut atau diblender, setelah halus oleskan pada kulit wajah dan biarkan selama 10-15 menit, setelah itu cuci dengan air bersih, keringkan kulit wajah menggunakan handuk bersih dan lembut dengan cara ditekan-tekan sampai kering.
  3. Perawatan kulit kaki dan tangan
  4. Memiliki kulit tangan dan kaki lembut, putih dan halus tentu dapat meningkatkan kepercayaan diri kita, terutama saat bersalaman, untuk perawatannya cobalah siapkan beberapa buah cherry, haluskan dengan cara diparut tambahkan garam empat sendok makan, minyak zaitun dan madu satu sendok makan, aduk sampai tercampur rata dan garam larut, kemudian oleskan pada tangan dan kaki sampai dipijat ringan supaya peredaran darah lancar, setelah beberapa menit bilas kaki dan tangan menggunakan air dingin, kemudian keringkan, lakukan terapi ini dengan rutin.
Demikianlah pembahasan kali ini tentang cara membuat masker kulit dari buah cherry semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk mendapatkan kulit yang sesuai anda inginkan. "Salam cantik"
NB : Tips diatas sebaiknya dipraktekkan pada malam hari sebelum tidur dan bacalah Basmallah sebelum melakukannya khusus untuk yang muslim
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!