-->

Jenis jenis daun, buah-buahan, dan bunga yang berhasiat untuk kesehatan, obat alami, obat tradisional

Minggu, 17 Juli 2016

Obat tradisional asam urat

Obat tradisional asam uratkhasiat daun alami – Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolism zat purin yang berasal dari sisa makanan yang selama ini kita konsumsi, putin itu sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Jadi dengan kata lain didalam tubuh setiap makhluk hidup terdapat zat purin, lalu karena kita telah memakan makhluk hidup tersebut maka zat purin akan pindah kedalam tubuh kita. Sayur dan buah-buahan juga terdapat zat purin, setiap purin yang dihasilkan oleh sel-sel tubuh ini terjadi secara normal atau bisa juga karena suatu penyakit. Pada umumnya asam urat menyerang pada usia lanjut, ini disebabkan karena penumpukan zat purin tersebut.
Penyebab asam urat banyak sekali, namun sekitar 90% mengatakan penyebab asam urat adalah disebabkan tidak mampunya ginjal dalam membuang asam urat secara tuntas dari dalam tubuh kita melalui air seni atau air kencing. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria 40 tahun keatas dan wanita yang telah menopause, penderita asam urat juga umumnya mengalami keluhan yang lain seperti tekanan darah tinggi dan diabetes.
Obat untuk sakit asam urat sebenarnya banyak mulai dari obat biotik maupun obat tradisional yang dapat kita manfaatkan untuk membantu mengobati sakit asam urat yang sedang anda derita dan dalam kesempatan kali ini khasiat daun alami akan mencoba membahas tentang obat tradisional asam urat, yaitu salah satu ramuan yang dapat kita ambil untuk membantu asam urat yang sedang anda derita.
Berikut ini adalah salah satu obat tradisional asam urat yang dapat anda praktekkan, yaitu :
Previous
Next Post »
 

Cari...!!!